Festival Fashion, Salah Satu Cara Bobby Penuhi Keinginan Warga

Sudari
Sudari

 

MEDAN, kaldera.id – Festival Fashion yang dihelat di Halaman Depan Balai Kota Medan, Minggu malam lalu (31/7/2022) dianggap sebagai jawaban Walikota Medan Bobby Nasution yang ingin semakin dekat dengan warganya.

Hal itu juga menjadi bukti responnya seorang pemimpin dalam memberikan solusi atas fenomena Kesawan Fashion Week yang sempat dilakukan di zebra cross Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Gedung London Sumatera (Lonsum) Medan.

“Gelaran Fashion Festival di Balai Kota Medan juga sebagai jawaban atas keinginan masyarakat yang ingin memiliki wadah untuk menyalurkan hobinya di bidang fashion show. Jadi kalau sudah diwadahi seperti ini, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat atau kaum millenial untuk menyalurkan hobinya di tempat-tempat yang tidak seharusnya,” ungkap Ketua Fraksi PAN DPRD Medan, Sudari, Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA :  Nota Kesepakatan KUA PPAS P- APBD Kota Medan Disepakati, Belanja Daerah Rp7,6 Triliun Lebih

Dirinya juga sepakat dengan Bobby Nasution, bahwa perlu berbagai upaya dan waktu yang tidak sekejap untuk menjadikan Kota Medan sebagai kota pariwisata.

Sebab sejatinya, Kota Medan tidak seperti Bali dan kota lainnya yang memiliki potensi wisata alam yang sangat besar. Sehingga butuh waktu dan upaya untuk mempromosikan pariwisata dari sektor lain di Kota Medan, seperti wisata sejarah, kuliner, dan lain sebagainya.(reza)