Gus Irawan Andalkan Tidar Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengandalkan Tunas Muda Indonesia Raya (Tidar) memiliki peran yang sangat vital bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.
Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengandalkan Tunas Muda Indonesia Raya (Tidar) memiliki peran yang sangat vital bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengandalkan Tunas Muda Indonesia Raya (Tidar) memiliki peran yang sangat vital bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini, kata dia,  karena organisasi sayap Partai Gerindra tersebut menjadi pihak yang tepat dalam menjangkau kaum muda yang merupakan kalangan dengan jumlah terbesar sebagai oemilih di pemilu 2024.

Ketua DPD partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu saat berbicara pada pemhukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) TIDAR ke 6 di Grand City Hall, Medan, Jumat (15/7/2022).

Gus menyebutkan, pertarungan politik saat ini membutuhkan pendekatan besar terhadap kaum muda selaku kaum pemilih terbesar di Pemilu 2024. Untuk itu berbagai program yang menyasar kaum muda harus terus dilakukan untuk meraih simpati mereka.

“Tidar menjadi pihak yang tepat melakukan pendekatan ke mereka, karena kalian itu sama ‘frekuensinya’. Kalau kami meski pun nyambung, tapi kadang ada putus-putusnya itu. Maka kami mengandalkan Tidar untuk meraup suara mereka,” ujarnya. Karena itu, dia berharap Rakernas Tidar kali ini mampu merumuskan berbagaj program dan kebijakan dalam menjangkau kaum muda.

“Selamat melaksanakan Rakernas, semoga mampu melahirkan rumusan dan program untuk meraup suara mereka,” pungkasnya. Rakernas Tidar ke 6 ini dihadiri Ketua Umum Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, jajaran pengurus DPP Tidar serta pengurus Tidar daerah se-Indonesia.