Tuduhan Keji Kaitkan Kapoldasu soal Konsorsium Judi

Alwi Hasbi Silalahi
Alwi Hasbi Silalahi

 

MEDAN, kaldera.id – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak dikaitkan dengan konsorsium 303 yang sedang hangat beredar di masyarakat.

Tokoh pemuda Sumatera Utara Alwi Hasbi Silalahi yang juga mantan Ketum Badko HMI Sumut menilai tuduhan itu sangat keji. Kinerja dan Kolaborasi selama menjabat sangat dirasakan oleh masyarakat di daerah tersebut.

Kinerja Kapolda Sumatera Utara diapresasi masyarakat, melihat oknum dan kelompok yang menuduh dan mengkaitkan Kapolda Sumut dalam konsorsium 303 sangat tidak masuk akal dan juga berita grafik konsorsium tersebut belum terverifikasi kebenarannya.

“Tuduhan itu sangat keji, masyarakat banyak apresiasi Kapolda, dan grafik yang beredar di media belum terverifikasi kebenarannya. Banyak orang yang tidak percaya,” jelas Alwi

Polda Sumatera Utara dipimpin oleh Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Simanjuntak M.SI dalam pemberantasan narkoba dan judi sangat banyak dilakukan.

“Dari awal menjabat, Irjen Panca sangat banyak mengungkap kasus narkoba dan judi, bahkan para Pejabat Utama (PJU) sering rapat sampai malam,” kata Alwi.

Alwi meminta masyarakat harus bijak memfilter informasi baru menilai informasi tersebut karena kita sangat merasakan pelayanan yang diberikan oleh polda sumatera utara.(rel/red)