Site icon Kaldera.id

Real Madrid V Betis, Berebut Mahkota Pimpinan Klasemen Sementara

Penyerang Real Betis, Iglesias siap memberi kejutan ke gawang T Courtois ketika timnya bertanding melawan Real Madrid, Sabtu (3/9/2022)

Penyerang Real Betis, Iglesias siap memberi kejutan ke gawang T Courtois ketika timnya bertanding melawan Real Madrid, Sabtu (3/9/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Duel perebutan tahta klasemen sementara Liga Spanyol bakal tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, kala Real Madrid menjamu Real Betis, Sabtu (3/9/2022).

Kedua tim sama -sama mencatatkan tiga kali menang dengan poin sama, 9 poin. Hanya saja El Real, unggul dalam produktivitas gol. Hasil laga nantinya akan mempengaruhi kedua tim. Melanjutkan trend positif atau terpatahkan.

Dalam laga nanti, Benzema cs lebih diunggulkan. Selain bermain dihadapan publik sendiri, anak asuh C Ancelotti sulit ditaklukkan di kandang sendiri. Bermain lebih atraktif.

Beberapa pemain yang hengkang musim ini tidak merusak permainan tim. Permainan umpan satu du cepat dan langsung mengarah ke jantung pertahanan lawan tetap konsisten dimainkan.

Dalam laga nanti Ancelotti diperkirakan tetap menurunkan tridente andalannta, Valverde, Vinicius dan Benzema. Ketiga striker haus gol ini bakal ditopang Kroos, Modric dan Tchoumeni di lini tengah. Alaba, Mendy, Cavarjal dan Militao bakal mengamankan gawang Courtois dari kebobolan.

Real Betis sendiri tentunya juga sudah siap menghadapi laga nanti. Manuel Pellegrini bakal memainkan sejumlah taktik guna meredam permainan atraktif tuan rumah. Carvalho dkk siap mematahkan serangan serangan pasukan El Real. Hal ini dibuktikan mereka baru sekali kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Begitu juga pasukan penyerang mereka yang siap memberikan kejutan. Enam gol yang telah dilesakkan ke gawang lawan dari tiga laga yang telah dilakoni menunjukkan barisan penyerang mereka bisa dikatakan produktif. Iglesias siap merepotkan David Alaba cs.(red)

Exit mobile version