Site icon Kaldera.id

Gol Havertz Dipenghujung Laga Bawa Chelsea Benamkan West Ham

Kai Havertz saat melepaskan tembakan ke arah gawang West Ham

Kai Havertz saat melepaskan tembakan ke arah gawang West Ham

 

MEDAN, kaldera.id – Gol K Havertz di penghujung laga, tepatnya menit 88 membawa Chelsea meraup tiga poin di Stamford Bridge, Sabtu (3/9/2022). The Blues menang 2 -1 atas West Ham.

Havertz yang masuk menggantikan Kovacic di menit 72 memberikan dampak positif bagi permainan Chelsea. Pemain berpaspor Jerman itu berhasil memanfaatkan umpan Chilwell untuk menaklukkan penjaga gawang West Ham, L Fabianski. Tembakan kaki kirinya tak mampu dihalau kiper berkebangsaan Polandia itu.

Dalam laga ini tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol M Antonio di menit 62. Kemudian disamakan Chilwell yang memanfaatkan umpan Thiago Silva di menit 76. Dalam laga ini Chelsea mendominasi jalannya laga. Tuan rumah unggul segalanya. Mulai dari penguasaan bola sampai tembakan ke arah gawang. Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara dari ke peringkat lima dengan nilai 10. Sementara West Ham terlempar ke peringkat 18 dengan poin 4.

Di laga lainnya, Tottenham berhasil menjinakkan tamunya Fulham dengan skor 2-1. Kemenangan ruan tumah diciptakan Hojbjerg di menit 40 dan Kane di menit 72. Sedangkan gol balasan Fulham diciptakan Mitrovic di menit 83. Kemenangan ini membawa Tottenham berada di peringkat tiga sementara. (red)

Hasil Pertandingan Lainnya
Brendford : 5
Leeds : 2

Newcastle United : 0
Crystal Palace : 0

Wolfes : 1
Southampton : 0

Exit mobile version