Keluarga Besar FKPPI Langkat Sukseskan Syah Afandin Pimpin Langkat di Periode Mendatang

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersama Pengurus FKPPI Langkat gowes bersama
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersama Pengurus FKPPI Langkat gowes bersama

 

STABAT, kaldera.id – Ketua PC FKPPI 0215 Langkat, Bambang mengajak, seluruh kader dan keluarga besar FKPPI tetap kompak dan solid mendukung Syah Afandin menjadi Bupati Langkat pada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Bambang saat ulang tahun FKPPi ke-44 yang dipusatkan di Alun alun T Amir Hamzah Stabat, kemarin. Kegiatan tersebut juga dihadiri Plt Bupati Langkat, Ayah Afandin.

“Dihari ulang tahun FKPPI yang ke 44 ini, saya harapkan kepada seluruh kader tetap solid dan kompak, mendukung Syah Afandin kembali memimpin Langkat periode 2024 – 2029. Hal ini sesuai dengan komitmen kita,” tegas Bambang dalam sambutannya.

Dia juga berharap, seluruh kader terus mengembangkan kepedulian dan keselarasan dengan seluruh lapisan masyarakat Langkat. Senantiasa berupaya menghindari gesekan yang mengakibatkan konflik.

“Selesaikan permasalahan dan perbedaan dengan tenang dan sabar serta mengutamakan rasa kekeluargaan. Hindari konflik dimasyarakat. Apabila ada permasalahan selesaikan secara kepala dingin dan kekeluargaan,” katanya.

Sementara itu, Syah Afandin sendiri mengucapkan, selamat kepada FKPPI. Dia mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga FKPPI.
“Sebagai organisasi keturunan purnawirawan, FKPPI memiliki tanggung jawab besar membina seluruh kader untuk dapat berperan dan memiliki tanggung jawab bersama didalam membangun Langkat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih, atas semangat dan dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi Bupati Langkat dalam upaya mewujudkan Langkat yang maju sejahtera dan religius.(red)