AS Roma Sua Atalanta, Mila dan Napoli Saling Jegal di San Siro

P Dybala akan menjadi andalan AS Roma dalam menjebol gawang Atalanta
P Dybala akan menjadi andalan AS Roma dalam menjebol gawang Atalanta

MEDAN, kaldera.id – AS Roma akan menjamu Atalanta di Stadion Olimpico Roma dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023, Minggu (18/9/2022). Pasukan Jose Mourinho dituntut untuk menang untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Saat ini Pellegrini dan kawan kawan berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 13. Tambahan tiga poin nantinya akan memperbaiki peringkat mereka.

Tambahan tiga poin bukan hal mustahil meskipun yang dihadapi Atalanta, peringkat kedua klasemen sementara. Mengingat, pemain tuan rumah dalam kondisi onfire. Telebih lagi mereka baru memenangkan laga di pentas Liga Eropa. P Dybala dan Tammy Abraham sepertinya sudah siap dimainkan bersama untuk menjebol gawang tim tamu.

Atalanta sendiri tentunya juga mau menang untuk menjaga persaingan merebut puncak klassmsn. Pelatih Gasperini sudah menyiapkan strategi jitu untuk mempernalukan tuan rumah di hadapan publiknya. Ruslan Malinovskyi dan kawan kawan siap memberikan kejutan bagi tifosi Roma.

Sementara duel sengit juga terjadi di Stadion San Siro. Milan akan msnjamu Napoli yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

Kedua tim akan bermain habis habisan. Milan ingin mengkudeta posisi Napoli dan pastinya Napoli ingin mempertahankan posisinya.

Kondisi tim yang sedang on fire akan memaksa keduanya bermain saling menyerang. Sekecil apapun peluang akan dimaksimalkan menjadi gol. Diprediksi pertandingan ini juga akan berjalan keras. Banyak pelanggatan tercipta untuk mematahkan serangan.(red)