Perbaikan Etos Kerja Manajemen PUD Pasar Dapat Dukungan dari Dewan

Sekretaris Komisi III DPRD Medan, Hendri Duin
Sekretaris Komisi III DPRD Medan, Hendri Duin

 

MEDAN, kaldera.id – Sekretaris Komisi III DPRD Medan, Hendri Duin mendukung penuh langkah jajaran direksi PUD Pasar dalam meningkatkan kualitas dan etos kerja para karyawannya. Diyakini cara tersebut menjadikan proyeksi usaha tercapai dengan maksimal.

Hendri juga berharap langkah ini dikomparasi dengan kesiapan serikat pekerja dalam mendukung pendapatan usaha.

“Jajaran direksi tetap bersikap tegas sebagaimana aturan yang telah dibuat tanpa perlu melindungi karyawan maupun tenaga honorer yang indisipliner,” ungkap Hendri kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA :  Penerapan UHC Diberlakukan, Dewan Minta Tidak Ada Lagi Perlakuan Diskriminasi Pasien BPJS PBI

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, aturan yang dibuat harus dilaksanakan. Setiap kesalahan harus diberi tindakan agar menimbulkan efek jera dan pembelajaran bagi karyawan lainnya.

Tentunya peningkatan disiplin juga harus diikuti dengan peningkatan kesejahteraan karyawan.

Untuk itu, pihaknya mendukung langkah kongkrit yang dilakukan direksi PUD Pasar dalam membenahi sistem, disiplin dan kinerja para karyawan. Termasuk merotasi karyawan pada bagian tertentu guna mendapatkan formasi yang baik.

“Bagi mereka yang bekerja maksimal berikan apresiasi. Tapi kalau belum menjalankan atau menolak, segera evaluasi dan berikan sanksi tegas,” tambahnya. (Reza)