Menjamu AS Roma di San Siro, Inter Usung Perbaikan Peringkat

Pemain Inter dan AS Roma saling berebut bola kala kedua tim bertemu di kompetisi musim lalu
Pemain Inter dan AS Roma saling berebut bola kala kedua tim bertemu di kompetisi musim lalu

 

MEDAN, kaldera.id – Raihan tiga poin sudah harga mati bagi pasukan Inter Milan saat menjamu Serigala Roma di Stadion San Siro, Sabtu (1/10/2022).

Selain mendongkrak posisi klub di klasemen sementara, laga ini harus menjadi momentum kebangkitan tim musim ini.

Pasukan S Inzgahi sedikit terseok seok di awal kompetisi. Dari tujuh laga dimainkan, Si Hitam Biru sudah kali kalah. Imbas dari itu, Inter harus bertengger di peringkat 7, satu trip di bawah AS Roma yang berada di peringkat enam.

Permainan menyerang bakal diperagakan N Barella dan kawan kawan. Pemain juga dituntut lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Sehingga peluang didapat bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Dalam laga nanti sepertinya E Dzeko akan dimainkan sejak menit awal. Maklum penyerang ini sudah paham betul kelemahan pertahanan AS Roma. Mengingat pemain Bosnia – Herzegovina itu menghabiskan beberapa musim di klub tersebut. Selain itu, Dzeko bisa sedikit perubahan dalam permainan tim.

Dzeko kemungkinan akan diduetkan dengan L Martinez dan Correa. Tujuannya agar serangan lebih menggigit. Ketiga pemain ini akan ditopang dengan Mkhitaryan dan Calhanoglu. Dua pemain gelandang ini diharapkan bisa mengalirkan bola ke jantung pertahanan lawan. Handanovic tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar.

AS Roma sendiri sepertinya juga sudah siap menatap laga nanti. Pasukan Mourinho tentunya tidak mau menjadi bulan- bulanan pemain lawan.

Pelatih berpaspor Portugal itu akan mengerahkan pemain terbaiknya dalam kampanye menggagalkan ambisi meraih poin penuh di kandang sendiri bagi kubu Inter. Serangan balik cepat akan menjadi andalan menjebol gawang lawan. Tidak hanya itu, pemainan satu dua cepat dipadukan umpan panjang akan diperagakan R Patricio cs.

T Abraham bakal menjadi andalan utama di lini serang. Kemungkinan pemain ini akan dipasang bersama Dybala atau Pellegrini. Matic akan menjadi pengatur serangan bersama Spinazolla dan Cristante. Penguatan lini tengah akan dimaksimalkan untuk memenangkan laga nanti.(red)