Pulang Jemput Anak, Bendahara Kecamatan Medan Barat di Dor OTK

0
101
Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan

 

MEDAN, kaldera.id – Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Chairina ditembak orang tak dikenal (OTK) tepat bagian kaki kanan di Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur, Selasa (4/10/2022). Saat ini, korban mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan.

Kejadian ini dibenarkan Camat Medan Barat Lilik saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (5/10/2022). Lilik menjelaskan, peristiwa ini berawal saat korban menjemput anaknya yang dititipkan di tempat mertua di Jalan Prajurit. “Pukul 18.00 beliau jemput anak yang dititipkan di tempat mertua di Jalan Prajurit. Jadi, setelah itu beliau pulang ke rumah di (Kelurahan) Karang Berombak,” imbuhnya.

Namun, sebelum sampai di rumah, tepatnya di Jalan Bono kaki kanan korban ditembak oleh orang tak dikenal dari belakang. “Di situ wilayahnya agak sepi. Beliau sudah bonceng anaknya, dari jarak dekat, sekitar 1 meter, pelaku yang juga berboncengan menembak kaki sebelah kanan korban,” ungkapnya.

Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di RS dan kasusnya sudah ditangani Polsek Medan Timur. “Tadi malam pihak Polsek Medan Timur sudah olah TKP jam 19.30,” katanya sembari mengaku tidak ada barang korban yang hilang.(red)