Gus Irawan Lantik Pengurus Gerindra Tapsel: Perjuangkan Misi Partai

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di alun-alun Pasar Sipirok, Minggu, (16/10/2022).
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di alun-alun Pasar Sipirok, Minggu, (16/10/2022).

SIPIROK, kaldera.id – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di alun-alun Pasar Sipirok, Minggu, (16/10/2022).

Dalam sambutannya, Gus Irawan mengucapkan apresiasi tinggi kepada Sogot Simatupang, Ketua Gerindra demisioner yang sebelumnya berhasil menjadikan Partai Gerindra menjadi pemenang di legislatif dan menyempurnakannya dengan menghantarkan Dolly Pasaribu sebagai kader Gerindra menjadi Bupati Tapsel.

“Saya berharap sebagai penerus estafet Ketua Gerindra Tapsel bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi dari pendahulunya,” pintanya.

Di kesempatan itu Gus Irawan juga mengajak seluruh kader untuk berjuang sekuat tenaga dalam menghantarkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu mengatakan apresiasi kepada Sogot Simatupang yang dengan kebesaran hatinya menerima pergantian dirinya sebagai Ketua DPC Gerindra dan Ketua DPRD Tapsel kepada Basith Dalimunthe.

“Mari kita apresiasi kepada kedua tokoh Gerindra ini semoga partai ini semakin solid dan kuat, serta maju ke depan,” katanya. Dolly juga menyampaikan berbagai program pembangunan Tapsel, khususnya di bidang pertanian.

“Mengingat masyarakat Tapsel mayoritas petani maka kita prioritaskan pembangunan di bidang pertanian tanpa menafikan sektor lain,” katanya. “Selamat berjuang para pengurus, semoga berhasil memperjuangkan visi dan misi Partai Gerindra,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel, Basith Dalimunthe dalam sambutannya mengajak, seluruh pengurus dan kader untuk bekerjasama dalam kemajuan partai Gerindra.
“Mari jalin solidaritas dengan rakyat, untuk Gerindra yang semakin jaya,” imbuhnya.
Dalam kesempatan itu, Basith menegaskan pengurus dan kader Gerindra memiliki tugas memenangkan Prabowo Presiden, Gus Irawan DPR RI dan Dolly Pasaribu di 2024 mendatang.(rel/arn)