Derby London, Semua Mata Bakal Tertuju ke Aubameyang

Aubameyang akan menjadi kunci permainan Chelsea saat melawab mantan klubnya Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022)
Aubameyang akan menjadi kunci permainan Chelsea saat melawab mantan klubnya Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Laga bertajuk Derby London antara Chelsea lawan Arsenal bakal tersaji di pekan ke -13 Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022). Laga ini juga menjadi sangat spesial bagi Aubameyang.

Striker asal Gabon itu akan bersua dengan rekan rekan setimnya di Arsenal. Namun, bukan sebagai kawan, tapi sebagai musuh. Hampir dipastikan, pemain yang sempat membela Barcelona itu akan mendapatkan penjagaan khusus dari pasukan M Arteta dalam laga ini. Selain pergerakannya cukup berbahaya, kondisinya pun sedang onfire. Plusnya lagi, Aubameyang paham betul bagaimana menjinakkan pemain bertahan Arsenal.

Bersama Sterling dan Havertz, anak asuh Graham Potter ini akan menambar ancaman sepanjang laga. Maklum, tambahan tiga poin sangat penting dalam laga nanti untuk mengkerek posisi The Blues – julukan Chelsea masuk ke empat besar klasemen sementara.

BACA JUGA :  MU Raih Poin Positif, Liverpool dan Arsenal Gagal di Laga Tandang

Namun, Arsenal sendiri bukanlah lawan yang bisa dijinakkan begitu saja. Kondisi mereka saat ini sedang bagus-bagusnya. Tiga laga terakhir berakhir dengan hasil maksimal. Trio penyerang mereka, G Jesus, Odeegaard dan Martinelli sedang dalam performa terbaiknya.

Pastinya ambisi tuan rumah dalam meraih poin penuh tidak mudah didapat. Maklum,tim tamu juga mau menang sebagai upaya kembali ke posisi puncak yang sementara ini digeser Manchester City. Tak heran mereka juga akan bermain menyerang.

Laga besar juga akan tersaji di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, kandangnya Tottenham yang menjamu Liverpool. Duel ini diprediksi bakal berjalan seru. Kedua tim akan saling jual beli serangan untuk sebuah kemenangan. A Conte akan memainkan strategi yang tepat untuk meredam permainan atraktif anak asuh K Klopp. Sedangkan Klopp sendiri diprediksi akan bermain mengandalkan serangan balik cepat untuk membuat gol. Kemenangan sangat penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi masing masing di klasemen sementara. (red)