Sah, Edwin Sugesti Nasution Resmi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan

Edwin Sugesti
Edwin Sugesti

 

MEDAN, kaldera.id – Edwin Sugesti resmi menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Medan. Kepastian tersebut disampaikan melalui sidang paripurna DPRD Medan, Senin (7/11/2022).

Perubahan komposisi personalia Fraksi PAN tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Medab Ali Sipahutar. Ali menyampaikan, perubahan komposisi ini berdasarkan surat dari DPD PAN Kota Medan.

Hadir dalam sidang tersebut, Ketua DPRD Medan, Hasyim, Wakil Ketua DPRD Medan, Bahrumsyah, Rajudin Sagala, Ihwan Ritonga, Walikota Medan, Bobby Nasution dan sejumlah anggota DPRD Medan.

Edwin Sugesti Nasution yang ditemui usai Paripurna, menyampaikan komitmennya bertekad akan menjalankan dan menjaga amanah dan kepercayaan diberikan masyarakat terhadap dirinya. “Sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Medan harus menjaga amanah dan kepercayaan itu,” ungkapnya.

“Kita juga melihat ada persoalan yang masih belum baik dan berkualitas di Kota Medan ini, diantaranya yakni persoalan infrastruktur, banjir, penataan kota dan lain sebagainya. Kami akan terus mengawasi jalannya proses tersebut sesuai fungsi dan tugas DPRD Medan sendiri,” tambahnya. (reza)