Lawan Australia, Ajang Pembuktian Si Juara Bertahan

K Benzema akan menjadi andalan Prancis ketika melawan Australia nanti
K Benzema akan menjadi andalan Prancis ketika melawan Australia nanti

 

MEDAN, kaldera.id – Juara bertahan Prancis akan memulai kampanye mereka dalam mempertahankan gelar melawan Australia penyisihan Grup D di Stadion Al Janoub penyisihan, Rabu (23/11/2022).

Karim Benzema dituntut bermain maksimal di laga perdana nanti sebagai modal di pertandingan selanjutnya. Bahkan, pasukan D Deschamp diprediksi akan melaju ke babak selanjutnya dengan mudah. Mengingat, penghuni grup ini masih berada di bawah mereka kecuali Denmark yang dianggap sepadan. Sedangkan satu lagi ditempati Tunisia.

Tim Ayam Jantan juga diminta menghapus kutukan beberapa tahun terakhir. Dimana, juara Piala Dunia sebelumnya tidak akan lolos penyisihan grup.

Dengan materi pemain yang dimiliki, Prancis seharusnya menang mudah dalam laga nanti. Dengan catatan mereka tidak bermain setengah hati. Mental bermain harus terjaga. Maklum, Australia memiliki materi pemain yang merata. Mental bermain juga bagus. Bila diberi kesempatan melakukan tekaknan, bukan tidak mungkin salah satu kekuatan sepak bola di benua Asia itu memberikan ancaman.(red)