Prancis Incar Kemenangan Kedua, Tunisia Bakal Tutup Peluang Australia

Dambele akan menjadi salah satu kekuatan lini tengah Prancis saat menghadapi Denmark
Dambele akan menjadi salah satu kekuatan lini tengah Prancis saat menghadapi Denmark

 

MEDAN, kaldera.id – Duel Juara bertahan Prancis melawan Denmark di Stadion 974, Sabtu (26/11/2022) bakal berjalan seru. Pertemuan ini merupakan kelima kalinya.

Dalam tiga laga sebelumnya, Prancis memenangkan tiga laga yang berlangsung di penyisihan grup Piala Dunia (1998, 2002 dan 2018). Sedangkan Denmark memenangkan laga di turnamen Eropa Nation League. Tentunya laga ini membawa ambisi yang berbeda bagi kedua tim.

Denmark ingin memenangkan laga untuk menjaga peluangnya lolos ke fase berikutnya. Mereka masih terseok Seok di laga awal setelah ditahan imbang 0-0 oleh Tunisia. Sementara Prancis ingin memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Kedua tim akan memainkan sepak bola menyerang. Bahkan, keduanya diprediksi akan mengincar gol cepat agar mudah mengatur tempo permainan. Dari segi penyerangan keduanya sama sama baik. Begitu juga dari segi pertahanan.

Laga ini juga diprediksi saling unjuk giginya pemain lini tengah kedua tim. Denmark dengan C Eriksen, Hojbjerg San Delaney berhadapan dengan Rabiot, Dembele san Tchouameni yang sudah teruji saat menjungkalkan Australia 4-1 di laga awal. Hal inilah yang harus diwaspadai Tim Dinamit – julukan Denmark. Bila pemain tengah kalah dalam perebutan bola, bukan tidak mungkin gawang mereka bakal dibobol barisan penyerang lawan.

Sementara itu, tim kuda hitam Tunisia akan berhadapan dengan Australia di Al Janoub Stadium. Tunisia diprediksi akan meraih hasil positif dalam laga nanti. Kerjasama tim yang maksimal dan disiplin dalam menjaga daerah permainannya membuat tim ini lebih diunggulkan.(red)