Hadapi Uruguay, Portugal Bawa Misi Balas Dendam Piala Dunia 2018

Valverde bakal jadi andalan lini tengah Uruguay saat menghadapi Portugal di Lusail Stadium, Selasa (29/11/2022)
Valverde bakal jadi andalan lini tengah Uruguay saat menghadapi Portugal di Lusail Stadium, Selasa (29/11/2022)

 

MEDAN, kakdera.id – Duel penuh aroma dendam bakal terasa saat Uruguay berhadapan dengan Portugal dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia di Stadion Lusail, Selasa (29/11/2022).

Kekalahan menyakitkan Portugal atas Uruguay di babak knock out Piala Dunia 2018 masih terasa. Portugal disingkirkan Luis Suarez cs.

Dalam Piala Dunia edisi kali ini, C Ronaldo kembali adu ketajaman dengan L Suarez. Tak heran laga ini bakal berjalan seru.

Mengingat, kedua tim sama kuat dan memiliki sejumlah pemain hebat. Bahkan, diprediksi laga ini bakal banjir gol. Mengingat, kedua tim terkenal dengan sepak bola menyerangnya dan kerap bermain terbuka. Selain itu, punya sederet penyerang haus gol.

Duel di lini tengah juga bakal tersaji. Maklum, kedua tim punya lini tengah yang bermain ngotot dan bagus dalam membuka ruang bagi penyerang untuk menciptakan gol. Di Uruguay ada nama Valverde, Bentacur dan Vecino. Sementara di Portugal ada nama B Fernandes, B Silva dan Ruben Neves. Para pemain ini akan mengalirkan bola ke lini serang.

Sementara laga di Grup H lainnya, Ghana akan bertemu dengan Korea Selatan. Diprediksi laga ini berjalan seri. Sebab, Korea Selatan yang bagus dalam pertahanan bakal membuat penyersng Ghana menciptakan gol.(red)