Site icon Kaldera.id

Petugas Medis di RSUD Bachtiar Djafar Diminta Berikan Pelayanan Setulus Hati

Ketua DPRD Medan, Hasyim

Ketua DPRD Medan, Hasyim

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Medan, Hasyim meminta kepada staf maupun tenaga kesehatan di RSUD Bachtiar Djafar mengedepankan sikap humanis, ramah, senyum dan peduli kepada pasien dalam memberikan pelayanan. Dia berharap, tidak ada lagi keluhan terhadap pelayanan rumah sakit milik pemerintah yang selama ini cenderung terjadi.

“Kita patut bersyukur, Pak Wali telah mengoperasikan rumah sakit Bachtiar Djafar. Tentu ini sangat membantu bagi masyarakat. Khususnya, di Medan Utara dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Kami berharap pelayanannya lebih baik dari rumah sakit yang sudah ada,” tegas Hasyim, Rabu (7/12/2022).

Dengan sikap santun, ramah dan bersahabat kepada pasien tentu membuat rasa nyaman diberikan petugas medis memberikan para pasien punya semangat sembuh. Berbeda kalau sikap terbalik yang diberikan. Salah satu alasan masyarakat berobat ke luar negeri adalah karena pelayanan diberikan.

“Kami juga berharap RSUD Bachtiar Djafar harus bisa menyediakan tenaga-tenaga medis seperti dokter spesialis yang mempunya kualitas terbaik, profesional dan memberikan pelayanan dengan tulus dan sepenuh hati,” ungkapnya.(reza)

Exit mobile version