Pelayanan Publik Gunakan Pola Lama PR Belum Terselesaikan Pemko Medan

Ishaq Abrar M Tarigan
Ishaq Abrar M Tarigan

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Demokrat, Ishaq Abrar M Tarigan menilai masih banyak yang harus dikerjakan Pemko Medan dalam meningkatkan taraf hidup warganya.

Apakah itu mengurangi angka kemiskinan, memajukan pendidikan, penanganan banjir yang saat ini belum ada solusinya dan malah semakin parah, dan lainnya.

“Sampai hari ini Pemko Medan belum bisa mengatasi persoalan banjir secara signifikan. Hujan sebentar saja sejumlah kawasan di Kota Medan tergenang, namun belum ada solusi yang konkret dari Pemko Medan sampai saat ini, “ujarnya, kemarin.

Menurutnya, banyak daerah yang selama ini tidak pernah mengalami kebanjiran, ikut juga terimbas. Padahal anggaran untuk drainase di 2022 cukuplah besar. Sayangnya, belum mampu mengatasi permasalahan tersebut.

BACA JUGA :  Tak Merespon Undangan RDP, Komisi II Bakal Panggil Paksa Manajemen PT Virgo Lestari Indonesia terkait PHK Sepihak

“Hal ini sebenarnya kami sudah ingatkan jauh-jauh hari sebelumnya bahwa pembangunan proyek-proyek drainase kami minta untuk dikerjakan sebelum musim penghujan tiba, jangan seperti yang dilakukan saat ini. dan kami berharap ada perubahan yang nyata di tahun 2023 yang akan datang,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Ishaq Abrar juga menyampaikan persoalan pelayanan publik yang masih banyak dikeluhan masyarakat. Masih ada oknum-oknum yang menggunakan pola-pola lama dalam memberikan pelayanan.

“Inilah sesungguhnya yang harus dibenahi dalam melakukan perbaikan pelayanan publik kepada masyarakat,” tambahnya.(reza)