Ketua DPRD Medan Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung

Ketua DPRD Medan, Hasyim
Ketua DPRD Medan, Hasyim

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim mengecam aksi teror bom bunuh diri teror di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). Aksi tersebut bukanlah suatu kebetulan, tapi sudah direncanakan untuk mengganggu keamanan di Indonesia menjelang tahun baru.

Untuk itu dirinya atas nama lembaga DPRD Kota Medan dan sebagai Ketua DPRD Medan Kota Medan sangat mengecam tindakan aksi teror tersebut karena sangat bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan serta mengganggu ketentraman dan menyerang sendi-sendi negara.

” Tak lupa kami menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian di Polsek Astana Anyar karena telah menimbulkan banyak korban, kerusakan ,” kata Hasyim, Kamis (8/12/2022).

Politisi PDI Perjuangan berharap kepada seluruh stakholder Forkopimda Kota Medan, termasuk jajaran kepolisian untuk dapat meningkatkan kewaspada menjelang natal dan tahun baru.

“Diperlukan kewaspadaan. Seluruh pemangku kepentingan dan juga masyarakat agar dapat menjaga situasi keamanan, ketertiban nasyarakat (kamtibmas) yang aman, damai dan kondusif,” tambahnya.(reza)