Duo Andalan PSG Saling Berebut Tiket Final, Hakimi Bakal Matikan Pergerakan Mbappe

0
105

 

MEDAN, kaldera.id – Duo bintang PSG akan saling jegal di babak semifinal guna membantu negaranya mencapai babak puncak Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022). Keduanya adalah A Hakimi dan K Mbappe.

A Hakimi ada dibarisan pertahanan Timnas Maroko sedangkan K Mbappe membela Prancis. Mereka yang selama ini bahu membahu membantu PSG meraih kemenangan, kali harus saling berjibaku meraih hasil maksimal di kubu berlawanan.

Tentunya memerlukan mental kuat dan kecerdasan tinggi untuk unggul dalam perebutan bola. Mengingat, sudah mengenal karakter bermain masing masing.

Mbappe harus pintar dalam menerobos tembok pertahanan Maroko untuk menambah pundi pundi golnya. Sedangkan Hakimi tentunya bermain lebih agresif dalam menjaga pertahanan timnya agar tak mudah ditembus lawan.

Tak pelak aksi keduanya sangat dinantikan. Siapa yang memenangkan duel dalam perebutan bola. Apakah pergerakan Mbappe berhasil dimatikan atau malah Hakimi menjadi lumbung dalam menerobos pertahanan Maroko.

Sejauh perhelatan turnamen ini digelar, kedua pemain tersebut bermain konsisten. Hakimi mampu membawa timnya ke semifinal dan baru kebobolan satu gol. Begitu juga dengan Mbappe telah menorehkan lima gol dan menjadi topskor sementara Piala Dunia.(red)