Sekretaris Gerindra Sumut Jagokan Prancis, Pemain PSMS Pilih Argentina

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, jagokan Timnas Perancis di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.
Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, jagokan Timnas Perancis di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

 

MEDAN, kaldera.id – Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, jagokan Timnas Perancis di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Sesuai jadwal, Prancis akan menjalani laga final merebut juara piala dunia dengan Argentina di Stadion Al-Bayt, pada Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB.

“Saya jagokan Prancis dan yakin keluar sebagai juara di Piala Dunia 2022,” ujar Sugiat, Minggu (18/12/2022).

Menurut dia, timnas Prancis memiliki potensi besar menjadi juara karena punya permainan yang sangat bagus. Ditambah lagi memang Prancis memiliki banyak pemain hebat, salah satunya adalah Kylian Mbappe.

“Jadi kalau menurut saya, Prancis memiliki permainan yang sangat bagus. Makanya saya optimis jika Prancis bisa masuk final dan jadi juara,” ucapnya.

Sugiat menilai Timnas Prancis tampak lebih percaya diri saat di lapangan dan punya mental juara dunia.

Sebagai informasi, Sekretaris DPD Gerindra Sumut memang sangat mencintai dunia sepak bola. Bahkan dulu saat menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat banyak membina anak-anak muda terkhusus mereka yang punya hobi dan bakat di dunia olahraga sepak bola.

Selain Sugiat, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah juga menyatakan dukungannya untuk Prancis.

Sementara, beberapa pemain PSMS Medan yang ditemui, menjagokan tim Tango menjadi kampiun di edisi piala dunia kali ini, seperti M. Krisna, Ricat Turnip, Nico Malau, Andre Sitepu dan M. Fardan Harahap.

“Tahun ini tahun terbaik Argentina, selain sosok Messi, menurut saya materi antar pemain merata, antar lini bagus dan solid. Jadi saya prediksi Argentina menang 2-1,” ucap Krisna.(reza/red)