Nistelrooy Isyaratkan Siap Melepas Gakpo ke Klub Lain

Cody Gakpo
Cody Gakpo

 

MEDAN, kaldera.id – Pelatih PSV Eindhoven , Ruud van Nistelrooy memberikan isyarat tidak akan mengengkang anak asuhnya Cody Gakpo bila ingin hengkang dari klub Januari 2023 mendatang.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini malah sangat senang bila pemain sayap Timnas Belanda itu ingin bermain di klub besar. Sebab, permainannya akan semakin berkembang.

“Andai saya punya pilihan, saya lebih suka (Gakpo) akan pergi di musim panas 2023 mendatang,” ujar van Nistelrooy dikutip dari Mirror Football dan dilansir dari 90min

“Namun bisa juga sekarang (Januari 2023). Anda mengetahui semua potensi itu, jadi ada saatnya Anda tidak bisa mengatakan tidak,” tutupnya.

Cody Gakpao sendiri bermain impresif selama Piala Dunia 2022. Dirinya mencetak tiga gol untuk Timnas Belanda. Kecepatan dan kemampuannya dalam merusak pertahanan lawan sangat layak bermain di kiub besar eropa.

Sejauh ini dirinya didekatkan dengan beberapa klub seperti, Manchester United, Real Madrid, Arsenal dan lainnya. Namun, sejauh ini belum ada klub yang memberikan penawaran khusus. (red)