Messi Masih Berhasrat Berseragam Timnas Argentina Dengan Status Juara

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain terbaik Piala Dunia 2022, Lionel Messi menegaskan belum beniat pensiun membela Timnas Argentina usai mengangkat tropi tersebut. Dirinya ingin terus bermain untuk Tim Tango dengan status juara.

“Tidak, saya tidak akan pensiun dari timnas Argentina. Saya ingin terus bermain sebagai juara,” ujar Messi kepada TyC Sports dan dilansir sari detik.com.

Sebagai pemain, Messi telah memiliki berbagai prestasi yang lengkap, baik secara tim maupun individu. Terakhir dirinya berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Pencapaian yang sama dilakukan atas pendahulunya Diego Maradona.

Bahkan, secara usia, bintang PSG itu sudah tidak muda lagi. Dirinya kini menginjak usia 35 tahun. Bila bermain untuk Piala Dunia ke depan tentunya usianya sudah mencapai 39 tahun. Pergerakannya sudah tidak enerjik lagi. Pastinya kalah bersaing dengan para pemain muda. Saat ini, pemain yang pernah meraih Ballon d Or itu memiliki 172 caps dan 98 gol yang semuanya merupakan rekor di timnasnya.(red)