Site icon Kaldera.id

Gerindra Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Jembatan Jalan Suci

DPD Partai Gerindra Sumut kunjungi Panti Asuhaan Jembatan Jalan Suci rayakan Natal dan Tahun Baru bersama puluhan adik-adik Panti Asuhan di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Selasa (27/12).

DPD Partai Gerindra Sumut kunjungi Panti Asuhaan Jembatan Jalan Suci rayakan Natal dan Tahun Baru bersama puluhan adik-adik Panti Asuhan di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Selasa (27/12).

 

MEDAN, kaldera.id – DPD Partai Gerindra Sumut kunjungi Panti Asuhaan Jembatan Jalan Suci rayakan Natal dan Tahun Baru bersama puluhan adik-adik Panti Asuhan di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Selasa (27/12).

Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengajak adik-adik Panti Asuhan untuk terus semangat belajar dan berjuang untuk meraih cita-cita. “Kami hadir disini untuk memberi semangat adik-adik. Pak Prabowo selalu berpesan agar kader Gerindra harus dekat dengan rakyat terlebih pada adik-adik Panti Asuhan,” kata Sugiat.

Sugiat mengatakan ada banyak program pemerintah yang bisa membantu adik-adik Panti Asuhan untuk sekolah dan kebutuhan lainnya. “Hari ini kami hadirkan Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution, biar dia mendengar apa kebutuhan adik-adik Panti dan harus sigap jemput bola program-program di Pemko Medan yang bisa bermanfaat untuk adik-adik,” kata Sugiat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jembatan Jalan Suci, Rela Hati Laia, mengucapkan terimakasih kepada kader Gerindra yang mau kunjungi Panti Asuhan untuk melihat dan bertemu langsung adik-adik panti.

“Kami sangat berterima, di momentum Natal dan Tahun Baru ini Gerindra datang mengunjungi kami. Sering-sering datang kemari memberi semangat ke anak-anak Panti dan kami akan berdoa untuk kader-kader Gerindra agar semuanya lancar,” kata Rela Hati Laia.

Mulia Syahputra dalam penjelasannya mengatakan bahwa ada program bea siswa dari Pemko Medan untuk 25 ribu kuota anak-anak sekolah. Dan banyak program bantuan lainnya yang bisa digunakan dan sangat bermanfaat untuk adik-adik panti.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Robert L. Tobing, Zakiyuddin Harahap, Ikhrimah Hamidi, Fadli Abdina, Wakil Sekretaris Reza Pratama.(rel/red)

Exit mobile version