Tandukkan Dzeko di Menit 56 Hancurkan Napoli di San Siro

Gol tunggal E Dzeko di menit 56 selamatkan Inter Milan meraih poin penuh di kandang sendiri ketika melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (5/1/2022).
Gol tunggal E Dzeko di menit 56 selamatkan Inter Milan meraih poin penuh di kandang sendiri ketika melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (5/1/2022).

 

MEDAN, kaldera.id – Gol tunggal E Dzeko di menit 56 selamatkan Inter Milan meraih poin penuh di kandang sendiri ketika melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (5/1/2022).

Dzeko yang menerima umpan lambung F Dimarco langsung menyambar bola dengan sundulan tanpa kawalan untuk menaklukkan penjaga gawang Napoli, A Meret. Gol inipun menjadi satu satunya tercipta dalam bigmatch tersebut.

Inter yang bermain di hadapan publiknya aendiri tampil percaya diri tinggi. Mengandalkan duet Dzeko dan Lukaku di lini serang mengambil inisiatif menekan lebih dulu. Berbagai peluang pun tercipta melalui juru gedor mereka. Permainan sayap yang dipadukan dengan umpan satu dua berhasil dimainkan pasukan S Inzaghi sepanjang laga.

Sedangkan Napoli sendiri, bermain di Stadion San Siro yang terkenal kurang ramah bagi tamunya, tidak membuat mereka langsung drop. A Rahmani cs berudaha melayani permainan atraktif tuan rumah. Bahkan, mereka juga mampu membuat peluang emas. Terbukti 9 percobaan tembakan ke gawang dilakukan dan unggul dalam penguasaan bola. Hanya saja tidak bisa menghasilkan gol.

Sementara di laga lainnya, Juventus juga menang tipis 1-0 saat bertandang ke GIovanni Zini Stadium, markasnya Cremonese. Gol tunggal si Nyonya Tua diciptakan A Milik di masa injury time, tepatnya 90+1.(red)