Gus Irawan Gencarkan Revolusi Putih Songsong Generasi Sehat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) membagikan susu dan bahan pangan pokok di Panti Asuhan Al Wasliyah, Gedung Johor dan Ismailiyah, Kota Medan, Jumat (3/2/2023).
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) membagikan susu dan bahan pangan pokok di Panti Asuhan Al Wasliyah, Gedung Johor dan Ismailiyah, Kota Medan, Jumat (3/2/2023).

 

MEDAN, kaldera.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) membagikan susu dan bahan pangan pokok di Panti Asuhan Al Wasliyah, Gedung Johor dan Ismailiyah, Kota Medan, Jumat (3/2/2023).

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menyampaikan bahwa Gerindra Sumut menjalankan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk senantiasa berbuat baik di tengah masyarakat.

“Sesuai arahan Pak Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra bahwa kami kader Gerindra diinstruksikan untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan dan Kemaslahatan masyarakat,” kata Gus Irawan dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2023) pagi.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan susu, biskuit, dan bahan pangan pokok di panti asuhan dengan tema ‘Revolusi Putih’ sebagai bentuk wujud rasa syukur kami Partai Gerindra dan tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun partai ini jika memenangkan Pemilu 2024 mendatang untuk senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik bagi terciptanya sumber daya yang semakin baik dan menyehatkan di masa mendatang dengan selalu meminum susu dan pangan yang baik,” beber Gus Irawan.

Muhammad Fadly Abdina selaku sekretaris panitia dan juga Wakil Ketua Gerindra Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra.

“Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra diantaranya Revolusi Putih (membagikan susu dan Sembako), Revolusi Merah (donor darah), Revolusi Hijau (menanam pohon buah dan kayu), dan jalan sehat,” ujar Fadly Abdina.

“Sebelumnya kita telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan tabligh akbar di Kabupaten Langkat yang dihadiri Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso dan juga merupakan Ketua Pelaksana HUT ke 15 Gerindra. Selanjutnya kami juga melakukan kegiatan donor darah (Revolusi Merah), menanam pohon (Revolusi Hijau), dan jalan sehat yang diagendakan selama Februari 2023 ini,” kelas Fadly Abdina.

Anhar Manik selaku pimpinan Panti Asuhan Alwasliyah Gedung Johor menyampaikan apresiasi kepada Gerindra Sumut di bawah kepemimpinan Gus Irawan Pasaribu.
“Pak Gus Irawan Pasaribu tidak asing bagi kami, beliau selalu mengingat panti asuhan kami sejak beliau menjadi Direktur Utama Bank Sumut, memberikan beasiswa kepada siswa/siswi kami hingga saat ini. Kami mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto, Pak Gus Irawan, dan jajaran pengurus Partai Gerindra Sumut senantiasa sehat dan murah rezeki,” tandas Anhar Manik.(rel/arn)