Wabup Labura Minta Gus Irawan Perjuangkan Aspirasi Warga

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH meminta anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten itu di lembaga tempatnya bertugas.
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH meminta anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten itu di lembaga tempatnya bertugas.

 

AEKKANOPAN, kaldera.id- Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH meminta anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten itu di lembaga tempatnya bertugas.

Harapan itu disampaikannya pada saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Labura di Desa Damulikebun Kecamatan Kualuhselatan, Rabu (22/02/2023).

Pada bagian lain, Wabup juga menyambut baik kehadiran HKTI Labura. Diharapkannya keberadaan organisasi itu dapat memberikan saran dan masukan bagi Pemkab dalam rangka memajukan petani di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus HKTI yang baru dilantik. Keberadaannya diharapkan memberi kabar baik untuk petani di kabupaten yang akan memasuki usia 15 tahun tersebut.

Gus Irawan yang hadir di situ menyampaikan bahwa selama ini memang sudah menjadi fokusnya untuk memperjuangkan semua aspirasi warga Sumut. “Di beberapa kesempatan saya selalu menyempatkan hadir langsung ke tengah masyarakat. Mendengar dan menyahuti masyarakat.”

Sehingga ketika misalnya ada reses pun Gus Irawan akan menyusun agenda-agenda kerja yang ditujukan kepada masyarakat. “Jadi ada banyak program yang selalu saya agendakan. Bukan saja dari DPR RI tapi juga dari partai. Sehingga kita selalu fokus dengan tujuan perjuangan di parlemen,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu juga diisi dengan penanaman pohon secara simbolis di halaman markas Kompi 126/KC Damuli.

Sebagai Ketua HKTI Labura yang dilantik adalah Rasito Saragih dengan sekretarisnya Yunus Lubis ST MSi. Pelantikan dilakukan oleh Ketua HKTI Sumut yang juga anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu.(rel/arn)