Kalahkan Juventus, Roma Masuk 4 Besar Klasemen Sementara

Para pemain Inter Milan merayakan gol Mkhitaryan ke gawang Lecce di Stadion San Siro, Senin (6/3/2023). Inter menang 2-0 dalam laga tersebut. Foto:Reuters
Para pemain Inter Milan merayakan gol Mkhitaryan ke gawang Lecce di Stadion San Siro, Senin (6/3/2023). Inter menang 2-0 dalam laga tersebut. Foto:Reuters

 

MEDAN, kaldera.id – AS Roma dan Inter Milan kembali membubukan kemenangan di giornata ke-25 Liga Italia 2022/2023 atas lawan masing -masing, Senin (6/3/2023). Hasil ini membuat persaingan perebutan posisi 2,3 dan 4 klasemen sementara semakin ketat.

Roma menang 1-0 atas Juventus di Stadion Olimpico setelah melalui laga sengit. Kedua tim menampilkan sepak bola menyerang. Bahkan, kedua tim sama -sama menciptakan peluang emas. Hanya saja tuan rumah yang lebih beruntung mendapatkan gol.

Gol kemenangan Serigala Roma diciptakan lewat tembakan jarak jauh G Mancini memanfaatkan umpan pendek Cristante dimenit 53. Tembakan kaki kanannya meluncur deras ke dalam gawang tim tamu yang dikawal W Szczesny.

Dengan kemenangan ini, Roma berada diperingkat empat klasemen sementara dengan nilai 47. Sama dengan Milan yang berada diperingkat 5. Hanya saja Roma unggul dalam produktivitas gol.

Sementara itu, Inter Milan menang 2-0 atas Lecce di Stadion San Siro. Dua gol Inter diciptakan lewat tembakan Mkhitaryan memanfaatkan umpan pendek Barella dimenit 29 dan L Martinez memanfaatkan umpan Dumfries dimenit 53. Kemenangan ini sekaligus menyudahi perlawanan sengit yang dilakukan tim tamu.

Dalam laga ini, pasukan S Inzgahi unggul segalanya. Baik dalam penguasaan bola maupun tembakan ke arah gawang dengan kemenangan ini, Inter masih mantap verada di posisi runner up klasemen sementara. (ali)