Arsenal Berpesta Gol di Markas Fulham, Casemiro Dikartumerahkan Wasit

Pemain Arsenal berusaha menyudul bola ke arah gawang Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (12/3/2023). Dalam laga itu, Arsenal menang 3-0.foto:reuters
Pemain Arsenal berusaha menyudul bola ke arah gawang Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (12/3/2023). Dalam laga itu, Arsenal menang 3-0.foto:reuters

 

MEDAN, kaldera.id – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, Arsenal berhasil mempermalukan ruan rumah Fulham ketika kedua tim berlaga di Stadion Craven Cottage, Minggu (12/3/2023).

Ketiga gol tim besutan M Arteta itu semuanya tercipta di babak pertama. Gol kemenangan ArsenL dibuka lewat sundulan kepala Gabriel dimenit 21 memanfaatkan tendangan sudut L Trossard.

Selang lima menit kemudian, lagi – lagi Trossard mengirimkan assist yang kali ini kepada Martinelli untuk dikonversi menjadi gol. Trossard yang mengirim umpan lambung langsung disambut dengan tandukkan kepala untuk menaklukkan kiper lawan untuk kedua kalinya.

Odegaard menutup kemenangan tim tamu dalam laga itu dimenit 45+2. Trossard sendiri mencatatkan diri sebagai pemberi tiga assist dalam laga itu. Umpan silangnya dimanfaatkan dengan baik Odegaard dengan melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya. Bola tembakannya mengarah ke sudut kanan kiper Fulham yang dikawal B Leno.

Sedangkan dilaga lainnya, Manchester United ditahan imbang Southampton 0-0 ketika kedua tim tersebut bertanding di Stadion Old Trafford. Dalam. Laga itu, pemain tengah tuan rumah, Casemiro harus diusir wasit ke luar lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain tim tamu.(ali)