Pasukan Mourinho Bertekuk Lutut Dihajar Sassuolo 3-4, Juventus Menang 4-2 Atas Sampdoria

Para pemain Sassuolo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di Stadion Olimpico. Dalam laga itu Sassuolo berhasil mempermalukan tuan rumah 4-3. Foto: google.com
Para pemain Sassuolo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma di Stadion Olimpico. Dalam laga itu Sassuolo berhasil mempermalukan tuan rumah 4-3. Foto: google.com

 

MEDAN,kaldera.id – Pasukan Serigala Roma dipermalukan Sassuolo di depan publiknya sendiri ketika keduanya bertemu dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (13/3/2023). Tim besutan Jose Mourinho ini kalah 3-4.

Dalam laga tersebut AS Roma tertinggal lebih dulu dua gol lewat sepasan gol Lauriente dimenit 13 dan 18. Tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan dimenit 26 lewat sepakan kaki kanan Zalewski. Roma kembali tertinggal ketika Berardi berhasil menjebol gawang R Patricio lewat titik pinalti. Tuan rumah semakin frustasi akibat salah satu pemainnya, M Kumbulla diusir wasit karena menerima kartu merah setelah kedapatan menyepak pemain Sassuolo.

Beruntung P Dyballa berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 setelah tembakan jarak jauhnya gagal diamankan kiper lawan dimenit 50. Pinamonti kembali membawa tim tamu unggul 4-2 ketika aksinya gagal diamankan kiper Roma, R Patricio. Wijnaldum akhirnya bisa kembali memperkecil kedudukan ketika tembakannya tak bisa dihalau kiper lawan.

Dengan kekalahan ini, AS Roma turun satu strip ke peringkat lima. Tim ibukota Italia itu kalah produktivitas gol dari AC Milan yang berada di peringkat empat.

Sementara itu Juventus yang menjamu Sampdoria di Stadion Juventus menang 4-2. Keempatnya gol Juventus diciptakan Bremer dimenit 11, Rabiot dimenit 26 dan 64 serta M Soule dimenit 90+4. Sedangkan dua gol tim tamu diciptakan Augello dimenit 31 dan Durinic dimenit32.(zainul)