Gus Irawan Imbau Kader Gerindra Banyak Berbagi Selama Ramadhan

0
41
Gus Irawan Pasaribu
Gus Irawan Pasaribu

 

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menginstruksikan kadernya untuk banyak berbagi selama bulan Ramadhan ini.

Gus Irawan Pasaribu, Rabu (22/03/2023), mengungkapkan bahwa Ketum Gerindra Prabowo Subianto sudah menginstruksikan agar semua kadernya berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat selama Ramadan. Setiap kader Gerindra, anggota DPR RI, DPRD tingkat I dan II, serta jajaran pengurus Gerindra di daerah diminta berbagi khususnya di masjid-masjid, musala, dan di panti-panti anak yatim.

“Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan di daerah serta seluruh anggota Fraksi Gerindra seluruh Indonesia tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Gus Irawan Pasaribu

Hal ini menjadi penting, kata Gus Irawan, karena untuk memastikan bahwa berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan Ramadan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra

Selain itu, menurut Gus Irawan, Prabowo juga memberi arahan agar pengurus Gerindra daerah untuk memperbanyak silaturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan puasa bisa terjaga dengan baik.

“Menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat penting dilakukan selama bulan puasa. Karena itu akan menjadikan puasa kita khusyuk dan afdal. Itu sebabnya kami memberikan arahan agar seluruh pengurus Gerindra di Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan kader, tokoh masyarakat, para ulama, dan jajaran Forkopimda yang memang menjadi stakeholder penting dalam upaya menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat,” katanya. (arn/rel)