Maraknya Aksi Pencurian, Warga Tembung Minta Aparat Keamanan Disiapsiagakan

Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman saat menghadiri Safari Ramadan di Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4/2023)
Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman saat menghadiri Safari Ramadan di Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Sejumlah saran, masukan dan keluhan disampaikan warga Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Huda, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4/2023) petang.

Di antara keluhan yang disampaikan warga berkaitan dengan drainase, keamanan serta program bantuan anak sekolah. Warga berharap agar keluhan yang disampaikan dapat segera ditindaklanjuti Pemko Medan. Sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Kepada Aulia Rachman, salah seorang warga meminta agar aparat keamanan bisa disiapsiagakan di wilayah tersebut. Apalagi, terangnya, baru-baru ini terjadi tindak pencurian yang cukup meresahkan masyarakat.

“Kami juga ingin Pak, kecamatan kami punya sektor pengamanan di sini. Kalau bisa, mungkin Pemko Medan, Pak Wali dan Pak Wakil dapat menyampaikannya kepada pihak-pihak terkait yang berwenang, ” kata salah seorang pria paro baya tersebut.

Menyikapi masalah itu, Aulia Rachman mengungkapkan, jika segala saran, masukan dan keluhan akan diteruskan kepada walikota, termasuk yang berkaitan dengan stakeholder lainnya. Meski demikian, Aulia Rachman juga berharap agar sesama warga juga dapat saling menjaga, membantu dan menolong.

“Kepada aparatur wilayah, seperti yang selalu disampaikan Pak Wali agar senantiasa responsif terhadap aduan masyarakat. Mari tunjukkan etos kerja yang baik,” tegasnya seraya mengatakan semua saran, masukan dan keluhan akan ditindaklanjuti.(reza)