Site icon Kaldera.id

Wakil Ketua DPRD Medan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Pulo Brayan

Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga ketika meninjau korban kebakaran di Pulo Brayan, kemarin

Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga ketika meninjau korban kebakaran di Pulo Brayan, kemarin

 

MEDAN, kaldera.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menyerahkan bantuan tali asih kepada korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Lorong 7 Lingkungan VI Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, kemarin. Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban para masyarakat tertimpa musibah.

Selain itu, hal ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Medan kepada para korban kebakaran. Sekadar memberitahukan, kebakaran di Pulo Brayan sendiri terjadi pada 22 April 2023 atau lebaran pertama. Dimana, 18 unit rumah wwrga hangus terbakar.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu sekalian. Disini kami ada menyerahkan berupa sembako sebagai bentuk tali asih dan kami berharap meski tidak seberapa semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” ungkapnya.

Namun, tak lupa Ihwan pun memberikan semangat bagi warga korban kebakaran dan meminta agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tempat penampungan sementara. “Harus kita perhatikan bahwa kesehatan itu penting meskipun saat mendapat musibah,” tambahnya.

Camat Medan Barat, Lilik yang hadir memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Medan sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan bagi warga korban kebakaran. Dijelaskanya, sampai saat ini, pihaknya masih membuka posko pengungsian kepada warga yang menjadi korban kebakaran.(reza)

Exit mobile version