Kakak Beradik Di Deli Serdang Ditemukan Tewas Kesetrum Didalam Rumah

Ilustrasi Korban
Ilustrasi Korban

 

MEDAN, kaldera.id – Dua orang yang merupakan kakak beradik ME (20) dan QA ditemukan tewas di rumahnya di Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Keduanya meregang nyawa karena kesetrum listrik.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 28 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Awalnya kita mendapatkan informasi itu dari warga. Lalu saat ke lokasi kita dapati keduanya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak di lantai dapur,” kata Japri kepada detikSumut, Senin (30/5/2023).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, saat kejadian sedang turun hujan lebat. Bahkan rumah korban sampai kemasukan air.

“Sejauh ini kita ketahui, si abang sedang ingin mencolokkan arus. Rupanya terkena air, lalu tersetrum. Kemudian adiknya mau menolong. Tapi akhirnya juga tersetrum,” ucapnya.

Menurut Japri, orang tua korban tidak ada di rumah ketika peristiwa terjadi karena sedang di rumah sakit.

“Untuk korban sudah diberikan kepada pihak keluarga karena tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga ikhlas dengan kejadian itu,” ungkapnya. (detik)