Site icon Kaldera.id

Hilang Sehari Setelah Menikah, Ternyata Wanita Asal Bogor Ini Temui Kekasihnya

Terungkap bahwa Anggi Angraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang sehari setelah menikah, ternyata kabur menemui kekasihnya.

Terungkap bahwa Anggi Angraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang sehari setelah menikah, ternyata kabur menemui kekasihnya.

 

MEDAN, kaldera.id – Terungkap bahwa Anggi Angraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang sehari setelah menikah, ternyata kabur menemui kekasihnya. Kepolisian telah melakukan mediasi antara Anggi dan suaminya, Fahmi.

“Iya, tadinya di rumahnya (mediasi). Karena banyak orang rame, jadi ke Polsek gitu sama keluarga perempuan, sama ibu-bapaknya,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/7/2023).

Anggi diketahui memiliki masalah dengan suaminya. Setelah mediasi dilakukan, pihak suami menyerahkan Anggi kepada orang tuanya.

“Begitu mediasi selesai, suaminya menyerahkan ke ibunya, ya udah dia proaktif si Angginya,” ucapnya.

Anggi sendiri saat ini sudah pulang ke rumah keluarganya. Hartanto mengatakan pihaknya selalu siap apabila dibutuhkan untuk mediasi kedua belah pihak.

Alasan Anggi Kabur

Sebelumnya, polisi mengungkap alasan Anggi kabur. Anggi kabur lantaran menghampiri kekasihnya yang ada di Jakarta.

“Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) lah di Jakarta, di kontrakan,” kata Hartanto.

Anggi saat ini sudah ditemukan. Anggi disebut memiliki permasalahan dengan Fahmi, suaminya.

Namun permasalahan itu disebut telah selesai. Dia tidak menjelaskan permasalahan di antara keduanya karena itu permasalahan keluarga.

“Permasalahan sama suami sudah selesai,” ungkapnya. (det)

Exit mobile version