Program UHC Walikota Diapresiasi Fraksi Demokrat DPRD Medan

Sidang Paripurna DPRD Medan
Sidang Paripurna DPRD Medan

 

MEDAN, kaldera.id – Fraksi Demokrat DPRD Medan mengapresiasi kinerja Walikota Medan, Bobby Afif Nasution di bidang kesehatan. Program Universal Health Coverage (UHC) saat ini sangat dirasakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Fraksi Demokrat DPRD Medan, Parlin Sipahutar saat menyampaikan pendapat fraksinya dalam sidang paripurna dengan agenda pendapat fraksi fraksi terhadap Ranperda Kota Medan tentang (LPj) pelaksanaan APBD Kota Medan 2022.

Menurut Parlin, program ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi yang berpenghasilan rendah mendapatkan layanan kesehatan gratis di rumah sakit maupun puskesmas. Kami menyarankan agar program ini terus berjalan dan berkelanjutan,” tegas Parlin.

Pihaknya juga mengapresiasi atas usaha yang dilakukan dalam mewujudkan Medan tanpa banjir. Dimana, beberapa kawasan dilakukan perbaikan sistem drainase. Begitu juga dengan program jalan tanpa lubang yang saat ini terus berjalan. “Mudah-mudahan di 2023 permasalahan banjir serta jalan berlubang di Kota Medan sudah dapat teratasi,” tambahnya.(reza)