Deretan Artis Indonesia yang Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka

Sederet artis ibu kota mendapat undangan untuk mengikuti upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Mulai dari Indra Bekti hingga Ayu Dewi kompak memamerkan momen tersebut dan membagikan kesan mereka di media sosial.
Sederet artis ibu kota mendapat undangan untuk mengikuti upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Mulai dari Indra Bekti hingga Ayu Dewi kompak memamerkan momen tersebut dan membagikan kesan mereka di media sosial.

 

MEDAN, kaldera.id – Sederet artis ibu kota mendapat undangan untuk mengikuti upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Mulai dari Indra Bekti hingga Ayu Dewi kompak memamerkan momen tersebut dan membagikan kesan mereka di media sosial.

Berikut artis-artis yang menghadiri upacara HUT RI ke-78:

1. Indra Bekti
Presenter Indra Bekti mengunggah fotonya bersama Nirina Zubir, Ernest Cokelat, dan Aurelie Moeremans. “Ikutan upacara 17 an di ISTANA NEGARA REPUBLIK INDONESIA,” tulisnya.

Saat berjalan menuju Istana Negara, Indra Bekti sempat menyampaikan doa dan harapannya untuk Indonesia.

“Semoga bisa menjadi negara yg maju, negara yg tentunya kita banggakan, dan akan menjadi mercusuar dunia,” katanya di Instagram Story.

Sahabatnya, Indy Barends juga turut hadir meski tidak ada dalam foto yang diunggah Indra Bekti. Indy Barends terlihat duduk berdekatan dengan Aurelie Moeremans, Widi Mulia, dan Nicholas Saputra.

2. Asri Welas
Asri Welas telah mempersiapkan diri sejak dini hari tadi untuk menghadiri upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78. Sekitar pukul 02.43 WIB, rambut Asri sudah mulai ditata untuk dipakaikan sanggul.

“At home sweet home. Sanggulan untuk Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di Istana Negara,” tulis Asri di Instagram Story.

Bersama Asri Welas, Ayu Dewi juga terlihat hadir. Keduanya sempat berfoto bersama dengan Nirina Zubir, Ernest Cokelat, dan Indra Bekti.

3. Arda Naff
Vokalis band Naff, Hatna Danarda atau yang biasa disapa Arda datang seorang diri tanpa istrinya, Tantri Kotak. Arda bergabung dengan teman-teman sesama artis, sementara Tantri hanya bisa menyaksikan upacara dari televisi karena ada pekerjaan di luar kota.

“Setiap diundang merayakan kemerdekaan RI di istana selalu ga bisa hadir karena harus menghibur pelosok negeri. Dan rasanya selalu bangga walaupun hanya nonton di TV,” tulis Tantri di Instagram Story.

“Diwakili Panda (Arda) yang sedang berada di istana, jangan lupa video ya Panda, pengen banget bisa merasakan vibe di sana.” (tempo)