Pulisic Cetak Sebiji Gol Saat Milan Pesta Gol ke Gawang Torino, Roma Belum Juga Menang

0
119
Pulisic
Pulisic

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain anyar AC Milan, C Pulisic kembali menyumbang sebiji gol dari empat gol kemenangan tim besutan S Pioli saat melawan Torino di Stadion San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/8/2023).

Kapten Timnas USA itu membuka gol kemenangan tuan rumah lewat sepakan kaki kirinya memanfaatkan umpan pendek Loftus Check dimenit 33. Sedangkan tiga gol Milan lainnya diciptakan lewat sepasang pinalti O Giroud dimenit 43 dan 65 serta tembakan T Hernandez memanfaatkan umpan R Leao dimenit 45+2.

Torino sendiri hanya mampu membalas dengan satu gol lewat aksi P Schuurs dimenit 36. Dalam laga tersebut, Milan unggul segalanya dari tim tamu, mulai dari permainan, jumlah tembakan dan penguasaan bola. Tim tamu kesulitan mengimbangi permainan tim tuan rumah. Khususnya di akhir pertandingan.

Torino yang mengandalkan serangan balik dalam melakukan tekanan sempat mengimbangi permainan tuan rumah di awal laga. Sayang, kedodoran begitu gol kedua Milan tercipta. Situasi ini pun dimanfaatkan Milan untuk menyudahi perjuangan Torino yang ingin mencuri poin dalam laga ini.

Sementara itu, di laga lainnya AS Roma belum juga meraih hasil maksimal di pekan kedua Liga Italia. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Salernitana di laga perdana, pasukan J Mourinho harus menelan pahit ketika bertandang ke Marc Antonio Bentegodi markas Verona. Serigala Roma menyerah 1-2.

Gol kemenangan Verona diciptakan O Duda dimenit 4 dan C Ngonge dimenit 45+3. Sedangkan gol balasan Roma diciptakan Aouar dimenit 56. Sayang, kemenangan tuan rumah harus tercoreng dengan dikartumerahkannya pemain mereka Hien oleh wasit dimenit 84.(red)