Pemain Uzbekistan Perkuat Sada Sumut di Liga 2

0
43
Manajemen Sada Sumut FC mendatangkan dua pemain asing asal Uzbekistan, yaitu Shokhnazar Norbekov dan Uktamov Akhronbek untuk memperkuat tim
Manajemen Sada Sumut FC mendatangkan dua pemain asing asal Uzbekistan, yaitu Shokhnazar Norbekov dan Uktamov Akhronbek untuk memperkuat tim "Laskar Simbisa" selama menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

 

MEDAN, kaldera.id – Manajemen Sada Sumut FC mendatangkan dua pemain asing asal Uzbekistan, yaitu Shokhnazar Norbekov dan Uktamov Akhronbek untuk memperkuat tim “Laskar Simbisa” selama menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

“Ya, ada dua pemain asing akan memperkuat Sada Sumut FC mengarungi Liga. Keduanya asal Uzbekistan dan semua terkait administrasi keduanya juga sudah selesai,” kata Manajer Sada Sumut FC Yosephine Sembiring di Lubuk Pakam, Sabtu.

Shokhnazar Norbekov bermain di posisi lini depan dan Uktamov Akhronbek sebagai pemain bertahan. Kehadiran ke dua pemain tersebut diharapkan semakin membuat tim Sada Sumut FC semakin solid selama mengarungi Liga 2 Indonesia.

Yosephine Sembiring lebih lanjut mengatakan dalam beberapa hari ini kedua pemain asing tersebut sudah bergabung latihan bersama pemain Sada Sumut lainnya.

Ia menilai kedua pemain tersebut juga sudah dapat berbaur dan beradaptasi dengan pola permainan Sada Sumut.

“Kami melihat kapasitas dan kemampuan mereka bisa menyempurnakan dan melengkapi tim kita untuk musim ini. Administrasi sudah selesai, termasuk juga sudah didaftarkan ke LIB dan mereka juga sudah latihan bersama pemain lainnya,” katanya.

Sementara pelatih Sada Sumut FC Suharto mengatakan, meski sempat terkendala dengan administrasi, manajemen sudah merampungkannya.

Meski demikian ia mengaku tidak terlalu bertumpu pada kedua pemain asing tersebut untuk menjalani liga.

“Kita gak terlalu berpatokan pada pemain asing. Siapapun yang bermain, itu akan lebih baik. Jadi tidak hanya mengandalkan pemain asing,” katanya. (antara)