Kronologi Siswa SD di Padang yang Tewas Tertimpa Tembok Saat Berwudhu

0
143
Seorang siswa SD di Padang, Sumatera Barat, tertimpa tembok saat berwudu. Siswa itu dilaporkan tewas karena peristiwa itu.
Seorang siswa SD di Padang, Sumatera Barat, tertimpa tembok saat berwudu. Siswa itu dilaporkan tewas karena peristiwa itu.

 

MEDAN, kaldera.id – Seorang siswa SD di Padang, Sumatera Barat, tertimpa tembok saat berwudu. Siswa itu dilaporkan tewas karena peristiwa itu.

Dalam video yang beredar, terlihat siswa yang menjadi korban itu awalnya berlari ke tempat berwudu. Di situ, sudah ada seorang siswa SD lainnya yang sedang berwudu.

Di bagian luar lokasi wudu, terlihat ada sejumlah siswa SMP yang datang menggunakan sepeda motor. Awalnya para siswa SMP ini terlihat bermain dengan sepeda motornya, namun ada salah satu yang menjalankan sepeda motor hingga menabrak tembok di lokasi wudu itu.

Tembok itu kemudian rubuh dan menimpa salah seorang siswa SD. Seorang siswa lainnya berhasil selamat karena sudah meninggalkan lokasi sebelum tembok itu dihantam sepeda motor.

Belakangan diketahui jika korban merupakan siswa SD bernama Gian Septiawan Ardani (8). Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, menyebut korban meninggal dunia akibat kejadian itu.

“Benar kejadiannya, dia meninggal dunia,” kata Afrino, Selasa (19/9/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9) kemarin. Korban saat itu hendak berwudu untuk melaksanakan salat ashar.

“Untuk perkara ini sudah ditangani oleh Kanit Laka Polresta Padang,” jelas Afrino.(det)