Site icon Kaldera.id

Manajemen PUD Pasar Diminta Respon Cepat Keluhan Pedagang Pasar Pendidikan

 

MEDAN, kaldera.id – Sekretaris Komisi 3 DPRD Medan, meminta manajemen PUD Pasar Kota Medan segera merespon keluhan pedagang di lantai 2 Pasar Pendidikan, Jalan Pasar III, Kecamatan Medan Timur. Pasalnya, fasilitas di lantai tersebut sangat minim.

Hal ini disampaikannya karena pasar tersebut merupakan pasar yang dikelola PUD Pasar.

“Dirut PD Pasar segera merespon keluhan pedagang. Saat ini pedagang mengeluhkan minimnya fasilitas sehingga sepi pembeli,” ungkap Duin saat RDP dengan manajemen PUD Pasar di Gedung DPRD Medan, kemarin.

Salah satu perwakilan pedagang Pasar Pendidikan, Marwan Malau menuturkan, pendapatan mereka menurun akhir akhir ini akibat akses akses dan fasilitas pasar yang buruk. “Akibatnya tidak ada yang mau ke lantai 2,” katanya.(reza)

Exit mobile version