Pelatih Sriwijaya Yakin Raih Tiga Poin, PSMS Bakal Main Dengan Strategi Berbeda

Pelatih Sriwijaya, Yusuf Prasetyo bersama Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson
Pelatih Sriwijaya, Yusuf Prasetyo bersama Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson

 

MEDAN, kaldera.id – Pelatih Sriwijaya, Yusuf Prasetyo mulai sesumbar bakal meraih poin penuh saat berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Teladan, Senin (23/10/2023). Dirinya telah menyiapkan skuad terbaiknya dalam laga nanti.

“Insya Allah besok kekalahan pertama mereka dikandang sendiri,” ungkap Yusuf saat konfrensi pers di Aula Wisma Atlet Sumut, Minggu (22/10/2023).

Diakuinya, PSMS bermain dengan semangat seratus kali lipat dibandingkan dengan pertandingan tandang. Hal itu disebabkan keberadaan fans fanatiknya yang memberikan semangat. Namun, dia lagi telah menyiapkan strategi yang tepat untuk laga nanti.

“Kami datang kemari dengan skuad terbaik dan kami siap menghadapi laga nanti,” jelasnya.

Dirinya juga tidak begitu khawatir apabila nantinya penyerang andalannya Chenco mendapat pengawalan ketat dari pemain lawan.

Sebab, pemain lain pergerakannya juga tidak kalah membahayakan. Sehingga bisa mengambil peran Chenco untuk menjebol gawang lawan.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, Rifki Alhabsyi mengatakan, pemain PSMS Medan saat tetap bermain sesuai ciri khasnya, keras. Namun, dia tetap optimis timnya bisa meraih dengan kemenangan.

“Mereka punya kelemahan yang akan kami eksploitasi nantinya. Kami datang untuk menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengatakan, pemainnya sudah siap menghadapi laga melawan Sriwijaya FC nanti. Semua kesalahan sudah dievaluasi begitu pulang dari Pekanbaru melawan PSPS Riau.

“Semua persiapan berjalan lancar. Semoga pemain bisa menerapkannya di lapangan nanti dan meraih hasil maksimal,” katanya.

Dia juga berharap, motivasi yang diberikan sebanding dengan hasil yang diberkan. Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

“Terkait perubahan pola main, siapa yang menjaga pemain depan lawan dan juga posisi KIm Jin Sing dalam laga nanti, saya sudah persiappan. Saya yakin pelatih Sriwijaya pastinya melakukan dan saya juga akan melakukan perubahan strategi dalam laga nanti,” tambahnya.(red)