Dewan Sarankan Aset Yang Sudah Ditertibkan Segera Dimanfaatkan

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Mulia Syahputra Nasution
Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Mulia Syahputra Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Sikap tegas yang ditunjukkan Pemko Medan dalam mengamankan asetnya mendapat apresiasi dari anggota DPRD Medan.

Bahkan, dia berharap tindakan sama harus dilakukan terhadap aset pemko yang masih dikuasai orang tanpa ada perjanjian apapun.

Anggota Komisi 3 DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution mengungkapkan, saat ini masih banyak aset Pemko Medan yang tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga dikuasai oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

“Keseriusan Pemko Medan dalam menyelamatkan aset-asetnya patut kita dukung,” tegas Mulia, Senin (13/11/2023).

Menurutnya, akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat apabila dimanfaatkan secara maksimal. Sebab, bisa menjadi sumber pendapatan yang berimbas kepada percepatan pembangunan.

“Jangan sampai ada aset Pemko Medan yang tidak bermanfaat ataupun sia-sia,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya meminta Pemko Medan untuk tidak hanya menguasai kembali aset-asetnya dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, tapi juga segera memanfaatkan aset-aset tersebut.

Bila tidak segera dipergunakan atau dimanfaatkan, maka aset-aset tersebut akan berpotensi untuk dikuasai kembali oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.(reza)