Hadapi Persiraja, Ketajaman Jose Valencia Kembali Diuji

Pelatih PSMS Medan, Miftahuddin Mukson bersama Pelatih Persiraja
Pelatih PSMS Medan, Miftahuddin Mukson bersama Pelatih Persiraja

 

MEDAN, kaldera.id – PSMS Medan melakukan lawatan ke Stadion Harapan Bangsa, markasnya Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023). Dalam laga ini tim berjuluk Ayam Kinantan itu menargetkan poin penuh.

Meskipun sedikit berat, namun seluruh perangkat tim yakin bisa menuntaskan target tersebut demi menjaga kans ke babak selanjutnya dan maju ke Liga 1 musim depan.

“Bismillah, mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar sesuai dengan yang kami harapkan. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai yang kita rencanakan, dan hasilnya maksimal untuk tim kami,” ungkap Pelatih Persiraja Banda Aceh, Miftahuddin Mukson di hadapan sejumlah awak media, Jumat (17/11/2023).

Bahkan, Joko Susilo cs sangat yakin bisa memberikan kekalahan pertama bagi tim berjuluk Lantak Laju itu di kandang sendiri. Seperti diketahui, Persiraja belum tersentuh kekalahan di kandang sendiri musim ini. Bahkan, mereka nyaris tanpa kebobolan ketika berlaga di hadapan pendukungnya. Persiraja sendiri hampir dipastikan lolos ke babak 12 besar dengan 16 poin hasil 4 kali menang 4 kali imbang.

“Secara matematis, Persiraja ini sudah lolos. Sekarang kami yang berusaha menentukan langkah kami supaya bisa mendampingi persiraja,” ungkapnya.

Dalam laga nanti, dirinya telah memberikan tugas dengan jelas kepada para pemain. Termasuk mematikan pergerakan striker lawan.

“Mudah-mudahan ketajaman striker besok terlihat dan hasilnya bagus. Orang bilang datang ke sini sulit untuk mendapatkan tiga poin, tapi insya Allah dalam masa persiapan, kami bisa curi poin di sini. Kenapa satu kalau bisa tiga,” ungkapnya.(red)