Ke Padang Lawas, Ribuan Warga Elu-elukan Gus Irawan

Anggota Komisi XI DPR-RI H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA temu kangen warga dan bagikan ribuan paket bahan pokok di Padang Lawas termasuk Kecamatan Sosa Timur di pusatkan di Desa Tanjung Ale, Jumat (24/11/2023).
Anggota Komisi XI DPR-RI H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA temu kangen warga dan bagikan ribuan paket bahan pokok di Padang Lawas termasuk Kecamatan Sosa Timur di pusatkan di Desa Tanjung Ale, Jumat (24/11/2023).

 

PADANG LAWAS, kaldera.id – Anggota Komisi XI DPR-RI H. Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA temu kangen warga dan bagikan ribuan paket bahan pokok di Padang Lawas termasuk Kecamatan Sosa Timur di pusatkan di Desa Tanjung Ale, Jumat (24/11/2023).

Tak heran, antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan mantan Dirut PT Bank Sumut itu sangat tinggi. Selain itu, tampak hadir Ketua DPC Gerindra Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht,MM, M, Si ,MH juga merupakan Plt. Bupati Palas.

Amatan awak media, warga penerima yang mayoritas kaum ibu dari 13 desa di Kecamatan Sosa Timur, terlihat senang menerima paket bahan pokok dari Anggota DPR RI tersebut.
Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari warga masyarakat pada kegiatan pembagian sembako. “Atas nama Partai Gerindra kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sosa Timur yang telah hadir di sini bersama kami,” ujarnya.

Sementara itu, Gus Irawan Pasaribu, anggota DPR RI dari Dapil Sumut II ini kepada wartawan mengutarakan, dari data mengatakan harga-harga kebutuhan dapur sekarang sudah naik termasuk beras dan minyak goreng cuma kelapa yang turun tapi tidak tau juga kalau di Palas.

“Makanya saya hadir disini temu kangen bersama bapak ibu membawa oleh-oleh, ditengah kesulitan hidup masyarakat saat ini.” Ungkap Gus Irawan.

Dalam kesempatan tersebut Gus Irawan juga memperkenalkan diri serta menyatakan maju kembali sebagai calon anggota legeslatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan Sumut II dan menyampaikan kirim salam Prabowo kepada masyarakat Palas.

Gus Irawan Juga menyampaikan permohonan maafnya atas keterambatan hadir akibat jalan berlubang yang sangat luar biasandengan penuh perjuangan dari simpang PTP sampai disini, dan alhamdulillah sudah membersamai bapak ibu.

Bonyak Siregar ,salah satu warga penerima Paket Sembako kepada jurnalis ini mengaku senang mendapat paket sembako berupa beras dan minyak goreng. “Senang sekali mendapat paket bahan pokok dari Pak Gus Irawan, semoga Pak Gus Irawan bisa terpilih lagi,” tuturnya.