Lantik Camat Medan Tuntungan, Sekda Ingatkan Jalankan Amanah Sebaik-baiknya

Sebanyak 10 orang pejabat majerial di lingkungan Pemko Medan kembali dilantik di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (8/12/2023).
Sebanyak 10 orang pejabat majerial di lingkungan Pemko Medan kembali dilantik di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (8/12/2023).

 

MEDAN, kaldera.id – Sebanyak 10 orang pejabat majerial di lingkungan Pemko Medan kembali dilantik di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (8/12/2023). Salah satu pejabat yang dilantik yakni, Berani Perangin angin menjadi Camat Medan Tuntungan.

Selain Berani, ada nama Daniel Parulian Sihombing menjadi Lurah Lalang Medan Sunggal, Ummi Salamah sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Medan Johor, dan lainnya. Kesepuluh pejabat yang dilantik Walikota Medan, Bobby Afif Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman.

Dalam arahannya, Wiriya menuturkan, para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Syukuri dan jalankan amanah yang telah diberikan dengan cara bekerja sebaik-baiknya. Ingat, kita punya istri, suami dan anak yang menanti di rumah. Jika terjadi apa – apa terhadap kita, maka mereka lah yang pertama kali menanggung resikonya,” tegasnya.

Dia menambahkan, menjelang Pemilu 2024 dan dilanjutkan dengan Pilkada serentak, tugas camat, lurah maupun kepala seksi di kecamatan dan kelurahan cukup berat. Camat, lurah dan kepala seksi harus tetap berpegang teguh pada peraturan yang ada.(reza)