Ciptakan Ruang Politik Stabil dan Damai, Cara Ampuh Prabowo – Gibran Gaet Suara Pemilih

Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, pihaknya kerap menciptakan ruang politik yang stabil dan damai dalam setiap kampanye.
Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, pihaknya kerap menciptakan ruang politik yang stabil dan damai dalam setiap kampanye.

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, pihaknya kerap menciptakan ruang politik yang stabil dan damai dalam setiap kampanye. Cara ini menjadi komitmen seluruh tim kampanye Prabowo – Gibran di seluruh Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa Jona, cara tersebut sangat tepat dalam menggaet suara pemilih tanpa menciptakan kegaduhan. Terbukti, elektabilitas Prabowo – Gibran terus teratas dari kandidat lain. “Apa yang dilakukan saat ini sangat relevan dengan keinginan masyarakat. Elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran terus meroket,” ungkap pria yang maju dalam Pileg untuk DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini.

Gaya kampanye yang dilakukan Prabowo – Gibran tidak menimbulkan kegaduhan meskipun berbeda pilihan. Strategi ini merupakan komitmen bersama sesuai keinginan Prabowo dan Gibran. “Politik damai tanpa menyerang pribadi, membawa agama dan anti hoaks,” tegasnya.

Terus meningkatnya elektabilitas pasangan capres – cawapres nomor urut 2 berdasarkan jumlah relawan terus bertambah menjelang hari pemilihan. Artinya cara cara inilah yang diterima masyarakat.

“Walaupun ada pihak pihak yang mencibir cara kampanye seperti ini, kami tetap laksanakan. Sebab, tidak ada yang dirugikan. Sesuai kata Mas Gibran, kita senyumin aja,” tambahnya. (red)