Dewan Minta Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Harus Ditindaklanjuti Secara Serius

Rudiawan Sitorus
Rudiawan Sitorus

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi PKS, Rudiawan Sitorus meminta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan mengakomodir semua usulan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses anguota dewan.

Aspirasi tersebut dirumuskan menjadi kebijakan perencanaan pembangunan di 2025 dengan skala prioritas.

Rudiawan menginginkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut tidak sekadar hanya disampaikan, tapi ditindaklanjuti secara serius demi terwujudnya visi misi Walikota Medan.

“Pemko Medan melalui Bappeda agar mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat dan dijadikan skala prioritas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Medan,” katanya.

Dirinya juga berharap Pemko Medan agar lebih meningkatkan sinergitas antar stakholder. Untuk itu kepada Bappeda supaya mengakomodir saran dan pendapat maupun rumusan permasalahan dalam pokok pokok pikiran DPRD Medan yang diperoleh saat reses.

“Kami menyarankan kepada OPD terkait agar percepatan pelayanan publik dilakukan sesuai bidang yang menjadi urusannya. Dengan tataran kebermanfaatan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (reza)