Drainase Jalan Sampali Amblas, Ketua DPRD Medan Minta Kontraktor Bekerja Profesional

0
117
Hasyim
Hasyim

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Medan, Hasyim meminta pengerjaan drainase Jalan Sampali dilakukan secara cermat, teliti dan profesional. Sebab, bila dikerjakan bukan ahlinya dikhawatirkan anggaran yang sudah dihabiskan tidak bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Hasyim ketika menerima pengaduan masyarakat sekitar Jalan Sampali, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, kemarin. Dimana, drainase yang sedang dikerjakan amblas.

“Drainase di Jalan Sampali.Diarea ini sedang dikerjakan. Tiba – tiba mengalami longsor atau amblas. Kami menduga ini disebabkan akibat dikerjakan oleh orang yang tidak profesional,” kata Hasyim.

Guna mengantisipasi kejadian lebih parah, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sumber Daya Air Bima Marga Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan agar ditangani segera. “Begitu koordinasi dengan pihak OPD terkait, tim OPD langsung turun dan langsung menanganinya,” jelasnya.

Dia pun berharap pengerjaan proyek tersebut dan proyek infrastruktur lainnya selesai tepat waktu dengan hasil pengerjaan maksimal agar benar benar bisa dirasakan masyarakat. (reza)