Site icon Kaldera.id

Gus Irawan Tutup Festival Sepakbola Sipirok Narobi Cup 2024

Anggota Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, menutup secara resmi Festival Sepakbola Sipirok Narobi Cup 2024, di lapangan Martabe, Bunga Bondar, Sipirok, Minggu (15/9/2024).

Anggota Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, menutup secara resmi Festival Sepakbola Sipirok Narobi Cup 2024, di lapangan Martabe, Bunga Bondar, Sipirok, Minggu (15/9/2024).

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, menutup secara resmi Festival Sepakbola Sipirok Narobi Cup 2024, di lapangan Martabe, Bunga Bondar, Sipirok, Minggu (15/9/2024).

“Selamat kepada para juara, baik dikelompok usia 12, 14 dan 17 tahun. Jangan larut dalam euforia. Terus berbenah, terus berlatih dan asah kemampuan bermain bolanya. Karena ilmu tentang bermain sepakbola tidak pernah ada tamatnya,” ucap Gus usai menyerahkan tropy dan uang pembinaan ke para juara.

Kepada kesebelasan yang belum berhasil, Gus Irawan yang merupqkan Bakal Calon Bupati Tapsel itu mengingatkan untuk tetap berlatih, karena pada prinsipnya kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda.

“Bagi saya, kalian semua, peserta festival ini adalah juara. Karena bersedia saja ikuti festival sepakbola ini, sudah menunjukkan kualitas masing-masing dan telah terbina,” ungkap mantan Ketua KONI Sumut dua periode, yang juga hobby bermain bola ini.

Tak lupa, kepada panitia Gus ucapkan terimakasih dan rasa salut dan bangganya. Sebab, pembinaan sepakbola usia dini, merupakan dasar atau awal menuju jenjang yang lebih tinggi, hingga prestasi.

“Ini langkah yang baik dan harus ditingkatkan. Campur tangan pemerintah tentu harus ada. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini menjadi perhatian dan agenda rutin,” tegas Gus Irawan.

Sementara, Ketua Panitia Hendri Pulungan pada wartawan menyampaikan, ungkapan terimakasih atas perhatian, kepedulian dan bantuan dari Gus Irawan Pasaribu.

Ia juga melaporkan hasil festival sepakbola ini. Yakni untuk kelompok usia 12, juara pertama diraih, kesebelasan Padang Bolak Julu B, juara kedua SSB Sayap Biru, juara ketiga Pangurabaan dan Juara Harapan adalah SD Huta Padang.
Untuk kelompok usia 14, juara pertama diraih kesebelasan Pargarutan, juara kedua SIS Arefa, Juara Ketiga SSB Sayap Biru B, Juara Harapan Sihutur Namata B.
Sedangkan untuk kelompok usia 17 tahun, juara pertama diraih Persepas, kedua diraih POSS Simangambat, ketiga diraih Harimau Putih dan juara harapan ditempati ABS.

Turut mendampingi Gus Irawan pada saat penyerahan tropy dan uang pembinaan pada festival sepakbola itu, Anggota DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe, Rocky AP Gultom, Anggota Pemuda Pancasila, GRIB Tapsel dan lainnya

Exit mobile version